Sukses


Kawhi Leonard Bawa Spurs Raih Kemenangan Vital di Markas Rockets

Bola.com, Houston - Kawhi Leonard dan LaMarcus Aldridge masing-masing mencetak 26 poin untuk membantu San Antonio Spurs yang bermain tanpa Tony Parker mengalahkan tuan rumah Houston Rockets 103-92 pada Gim 3 semifinal Wilayah Barat, Jumat (5/5/2017) atau Sabtu (6/5/2017) WIB. Kemenangan itu membawa Spurs sementara unggul 2-1 atas Rockets.

Aldridge hanya mampu mencetak 19 poin pada dua gim pertama, tapi dia mampu tampil produktif pada laga ini. Dia mengemas sembilan angka pada kuarter keempat yang membantu Spurs menjauhi Rockets.

Spurs bermain di postseason tanpa Parker untuk pertama kali sejak 2001. Parker mengalami cedera pecah tendon kuadrisep kiri pada kuarter keempat Gim 2. Rentetan 221 penampilan secara beruntun di playoff milik Parker yang merupakan rekor terpanjang di NBA pun terhenti.

Pelatih Spurs Gregg Popovich secara mengejutkan lebih memilih memainkan rookie Dejounte Murray ketimbang Patty Mills sebagai starter untuk mengisi posisi Parker. Murray hanya mencetak dua poin dalam 15 menit, sedangkan Mills mampu mengemas 15 poin selama 30 menit di lapangan.

James Harden memimpin Rockets dengan 43 poin setelah hanya mendulang 13 angka pada Gim 2. Namun, dia cuma membuat lima assist dan kerap memprotes keputusan wasit sepanjang pertandingan.

Gim 4 San Antonio Spurs kontra Houston Rockets masih akan berlangsung di Houston pada Minggu (7/5/2017) atau Senin (8/5/2017) WIB.

Video Populer

Foto Populer