Sukses


Wizards Tanpa Kelly Oubre Jr. pada Gim 4 Kontra Celtics

Bola.com, New York - Forward Washington Wizards, Kelly Oubre Jr., tak akan bermain pada Gim 4 Semifinal Wilayah Timur kontra Boston Celtics, Minggu (7/5/2017) atau Senin (8/5/2017) WIB. Oubre terkena suspensi dari NBA akibat terlibat insiden dengan center Celtics, Kelly Olynyk, pada Gim 3.

Oubre mendorong Olynyk hingga tersungkur di lapangan karena tak terima dengan screen ilegal big man Celtics itu. Aksi Oubre berbuah flagrant 2 foul dan ejection.

"Forward Washington Wizards Kelly Oubre Jr. mendapat suspensi satu gim tanpa bayaran karena melakukan kontak yang keras dan tak bisa dibenarkan terhadapĀ center Boston Celtics Kelly Olynyk," kata Executive Vice President, Basketball Operation NBA, Kiki VanDeWeghe, di situs resmi NBA, Sabtu (6/5/2017).

"Insiden terjadi pada kuarter kedua saat Wizards mengalahkan Celtics 116-89 di Verizon Center pada 4 Mei. Oubre akan menjalani hukuman pada Minggu, 7 Mei, ketika Washington menjamu Boston pada Gim 4 Semifinal Wilayah Timur," ujar VanDeWeghe.

Oubre tak terkejut dengan keputusan NBA. Pemain berusia 21 tahun itu pun menerima hukuman tersebut.

"Liga telah melakukan apa yang harus mereka lakukan. Mereka memang harus menangani situasi ini," kata Oubre.

Oubre mengaku sudah meminta maaf kepada referee Monty McCutchen. Namun, dia belum berbicara dengan Olynyk untuk meminta maaf.

Pelatih Wizards Scott Brooks menghormati keputusan NBA karena sudah memprediksi hukuman ini. Kini dia sedang mempertimbangkan Bojan Bogdanovic dan Jason Smith untuk mengisi posisi Oubre.

"Saya mempertimbangkan semua opsi yang ada. Semua pilihan strategi sudah saya siapkan," ujar Brooks.

Washington Wizards sementara masih tertinggal 1-2 dari Boston Celtics.

Video Populer

Foto Populer