Sukses


Ditinggal Chris Paul, Clippers Berencana Pagari Blake Griffin

Bola.com, Los Angeles - Los Angeles Clippers dikabarkan ESPN, Kamis (29/6/2017), berniat menyodorkan kontrak baru untuk Blake Griffin. Langkah ini diambil setelah Clippers kehilangan Chris Paul yang bergabung dengan Houston Rockets.

Blake Griffin sebelumnya sudah mengonfirmasi tak akan bermain untuk LA Clippers lagi musim depan. Hal itu terjadi karena Griffin tak mencapai kata sepakat dengan Clippers soal kontrak baru.

Namun, LA Clippers kali ini akan melunak terhadap Griffin. Klub yang bermarkas di Staples Center itu kabarnya siap mengikat Griffin dengan kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun.

LA Clippers rela berjudi dengan memberikan kontrak baru ke Griffin. Seperti diketahui, pemain berusia 28 tahun itu sedang mengalami cedera kaki dan kemungkinan belum siap turun pada awal musim depan.

Cedera tersebut didapatnya ketika menghadapi Utah Jazz pada gim ketiga NBA 2016-2017. Kemungkinan besar, Griffin baru tersedia bermain pada Desember 2017.

LA Clippers kini harus bergerak cepat untuk mencapai kesepakatan dengan Griffin. Seperti diketahui, sang pemain akan bebas transfer pada 1 Juli 2017.

Blake Griffin sudah membela LA Clippers sejak 2009. Pebasket berpostur 208 cm itu memiliki rataan poin mencapai 21,5 persen per pertandingan.

Video Populer

Foto Populer