Sukses


Kyrie Irving Tulis Surat Perpisahan untuk Fans Cavaliers

Bola.com, Ohio - Kyrie Irving telah resmi menjadi pemain Boston Celtics setelah menghabiskan enam musim di Cleveland Cavaliers. Guard All Star tersebut menulis surat perpisahan sekaligus mengucapkan terima kasih untuk fans Cavaliers dan Kota Cleeveland atas kenangan tak terlupakan.

Surat perpisahan tersebut diunggah Irving di Instagram pribadinya, Kamis (31/8/2017) waktu setempat. 

"Cinta saya untuk Cleveland jauh melebihi apa yang ada di lapangan dan Cleveland akan selalu menjadi tempat yang spesial karena orang-orang hebat di dalamnya dan pengalaman yang saya dapat. Fase naik turun, kami berdiri bersama dan bertarung dalam suasana apapun dan itulah rasanya menjadi perwujudan Cleveland, ini semua tentang cinta dan kebanggaan," tulis Kyrie Irving, seperti dilansir NBA.com.

"Untuk individu-individu hebat yang saya temui dan mendukung Cleveland dan membantu kami para pemain sehingga merasa sebagai tulang punggung spesial untuk kota ini dan berbagi memori yang tak terhitung, tetap menjadi KALIAN dan Anda semua harus tahu apresiasi saya abadi."

"Terima kasih dari segenap jiwa saya karena selalu ada sejak saya berusia 19 tahun yang datang ke liga sampai sekarang saya memulai langkah lain ke petualangan sebagai pria berusia 25 tahun. Selalu ada cinta dan respek Cleveland," imbuh Irving.

Kyrie Irving digaet Cavalier pada NBA Draft 2011. Dia empat kali terpilih masuk tim All Star selama berada di Cleveland, dengan menyumbang rata-rata 21,6 poin; 5,5 assist; 3,4 rebound, dan 1,3 steal dalam 381 pertandingan.

Video Populer

Foto Populer