Sukses


Pelatih Spurs Nilai Tony Parker Belum Siap Tampil

San Francisco - San Antonio Spurs masih belum bisa memastikan kapan pemain andalannya, Tony Parker, kembali ke lapangan. Namun, sang pelatih, Gregg Popovich, menyebut Parker masih jauh dari kata siap untuk kembali bermain.

Pada awal September 2017, Tony Parker diperkirakan pulih lebih cepat dan bisa memperkuat San Antonio Spurs pada pramusim NBA 2017-18. Tapi, kabar itu ternyata hanya isapan jempol. Pebasket asal Prancis itu masih harus berkutat dengan pemulihan cederanya.

Menurut Popovich, paling cepat Tony Parker baru bisa kembali ke lapangan pada Desember 2017. Seperti dilansir Poundingtherock, absennya Parker membuat Spurs tak maksimal pada pramusim 2017-18. Bukan rahasia lagi bahwa Parker pemain penting bagi Spurs.

Spurs kehilangan point guard andalan mereka itu pada semifinal Wilayah Barat NBA musim lalu. Saat itu, dia mengalami cedera pecah tendon kuadrisep.

Terbukti tanpa Parker, langkah San Antonio Spurs terhenti di final Wilayah Barat NBA. Selain Parker, Kawhi Leonard juga sempat mengalami cedera di semifinal wilayah musim lalu, tapi ia pulih lebih cepat.

Operasi telah dilakukan beberapa kali untuk penyembuhan Parker. Saat ini pebasket berusia 35 tahun itu terus menjalani pengobatan di negaranya demi segera tampil bersama San Antonio Spurs.

Video Populer

Foto Populer