Sukses


Philadelphia 76ers Tendang Mantan Suami Kim Kardashian

Bola.com, Philadelphia - Philadelphia 76ers resmi melepas tiga pemain pada Sabtu (15/10/2017). Salah satu pemain yang terlempar dari roster Sixers untuk musim reguler NBA 2017/2018 ialah forward veteran Kris Humphries.

Keputusan Sixers melepas Humphries bukan hal yang mengejutkan. Mantan suami bintang televisi realitas Kim Kardashian itu tak pernah disukai fans Sixers sejak dikontrak pada 26 September 2017.

Humphries langsung menjadi musuh publik setelah melanggar dengan keras rookie Ben Simmons pada laga scrimmage di sela-sela pemusatan latihan Sixers. Sejak insiden itu, Humphries selalu mendapat siulan dan cemoohan dari fans saat memegang bola.

Penampilan buruk pada pramusim membuat Humphries semakin dibenci fans Sixers. Bermain dalam tiga laga pramusim, pemain berusia 32 tahun itu total cuma mencetak tiga poin.

Padahal dengan pengalaman 12 musim di NBA dan tipe permainan yang mengandalkan fisik, Humphries diharapkan bisa menjadi pelapis big man utama Joel Embiid yang rentan cedera serta mampu membimbing para pemain muda Sixers. Tapi pada kenyataannya kontribusi Humphries di lapangan sangat minim.

Selain Humphries, Sixers juga melepas rookie James Blackmon Jr. dan center Emeka Okafor. Namun, pada saat yang bersamaan Sixers juga mengumumkan telah mengikat guard Jacob Pullen dengan two-way contract. Pemain dengan two-way contract akan bermain di tim G-League tapi bisa tampil di NBA selama maksimal 45 hari.

Pullen diproyeksikan menjadi pelapis rookie Markelle Fultz yang masih diragukan tampil pada laga pembuka musim karena cedera bahu dan lutut. Philadelphia 76ers akan bertandang ke markas Washington Wizards pada laga pembuka musim reguler NBA 2017/2018, Rabu (18/10/2017).

Video Populer

Foto Populer