Sukses


Lakers Vs Clippers: Duel Panas di Kota Malaikat

Bola.com, Los Angeles - Laga sengit akan tersaji di Staples Center, Los Angles, Kamis (19/10/2017) malam waktu setempat atau Jumat (20/10/2017) pagi WIB. Dua tim asal City of Angels, LA Lakers dan LA Clippers bakal bentrok pada laga pembuka musim reguler NBA 2017-2018.

Kedua tim sebenarnya baru bertemu pada laga terakhir pramusim NBA 2017-2018. Ketika itu, Lakers melumat Clippers dengan skor 111-104.

Kini, keduanya kembali bertemu pada pertandingan pembuka NBA musim ini. Melihat komposisi pemain, kedua tim sama-sama mengandalkan skuat yang berbeda dibanding musim lalu.

LA Lakers mendatangkan Lonzo Ball dan kabarnya siap dimainkan setelah diparkir selama pramusim. Adapun Clippers tidak lagi diperkuat Chris Paul, J.J. Redick, dan Jamal Crawford yang dilepas pada trade lalu.

Penampilan Lakers pada pramusim sebenarnya tidak terlalu mengkilap. Tim asuhan Luke Walton hanya menang dua kali dari total enam pertandingan. Begitu juga dengan Clippers yang hanya memenangi dua dari lima pertandingan pramusim.

Lakers bisa mengandalkan Brook Lopez sebagai penyumbang poin dengan keahlian tembakan tiga angka. Selain untuk urusan poin, Lopez juga dikenal sebagai pemain yang tangguh saat bertahan.

Power Forward Larry Nance Jr masih bisa diandalkan di lini pertahanan meskipun penampilannya pada pramusim masih jauh dari harapan. Namun, Nance Jr tetap bisa membuat frustrasi lawan karena ketangguhanya dalam memblok umpan, mematahkan tembakan, dan melakukan rebound.

Di posisi Small Forward, Lakers diprediksi mengandalkan Brandon Ingram. Dengan rataan hanya 9,3 poin dari 31 persen tembakan, Ingram diyakini bakal tampil habis-habisan untuk meningkatkan penampilannya.

Sementara itu, Clippers diyakini bakal mengandalkan Blake Griffin di depan dan DeAndre Jordan yang menjadi tembok tangguh di belakang.

Caldwell-Pope kemungkinan bakal bertugas untuk menghentikan Lou Williams. Seperti diketahui, Williams dikenal sebagai salah satu penembak jitu di area free throw.

Laga seru LA Lakers melawan LA Clippers ini bisa ditonton melalui live streaming di Vidio.com mulai puku 09.30 WIB.

Prakiraan Starter:

LA Lakers: Tyler Ennis, Kentavious Caldwell-Pope, Branding Ingram, Larry Nance Jr, Brook Lopez

LA Clippers: Milos Teodosic, Lou Williams, Wesley Johnson, Blake Griffin, DeAndre Jordan

 

Video Populer

Foto Populer