Sukses


Celtics Vs Knicks: Misi Pertahankan Momentum

Bola.com, Boston - Boston Celtics akan melakoni pertandingan kandang kedua secara beruntun dengan menjamu New York Knicks di TD Garden, Boston, Selasa (24/10/2017) waktu setempat atau Rabu (25/10/2017) pagi WIB. Laga ini menjadi kesempatan bagi Celtics untuk mempertahankan momentum.

Celtics mengawali musim reguler NBA 2017-2018 dengan start yang kurang mulus. Pasukan Brad Stevens meraih sekali kemenangan dan menelan satu kekalahan.

Celtics mengawali musim reguler NBA dengan kekalahan 100-108 dari MilwaukeeBucks. Parahnya, dalam laga tersebut mereka kehilangan Gordon Hayward yang mengalami cedera pergelangan kaki mengerikan.

Namun, Celtic berhasil bangkit pada laga kedua melawan Philadelphia76ers di kandang dengan kemenangan meyakinkan selisih 10 angka yakni 102-92.

Dalam pertandingan nanti, pelatih Brad Stevens diyakini masih mengandalkan Kyrie Irving yang sejauh ini sudah menyumbang 20 angka dengan rataan asisst mencapai 5,7 per pertandingan. Urusan rebounds, Jayson Tatum masih bisa diandalkan.

Meski demikian, Celtics tak boleh memandang sebelah mata kekuatan tim tamu. Seperti diketahui, New York Knicks masih memburu kemenangan perdana mereka musim ini.

Dalam dua pertandingan pembuka, pasukan Jeff Hornacek dipaksa menyerah yakni takluk 84-105 dari Oklahoma CityThunder dan 107-111 atas Detroit Pistons.

Knicks diprediksi masih mengandalkan Kristaps Porzingis dalam urusan mencetak poin. Prozingis sejauh ini sudah mencetak 32 poin dalam dua pertandingan terakhir. Adapun untuk assist, Ron Baker masih bisa menjadi Kartu As karena sudah mencetak rataan 4,5 per pertandingan.

Pertandingan nanti akan menjadi pertemuan ke-468 sepanjang sejarah dalam musim reguler. Sejauh ini, Boston Celtics sudah memenangai 287 pertandingan, sedangkan New York Knicks mencatatkan 180 kemenangan.

Musim 2016-2017, Celtics tampil digdaya dengan meraih tiga kemenangan di musim reguler. Adapun Knicks hanya meraih satu kemenangan.

Laga seru Boston Celtics kontra New York Knicks bisa disaksikan secara langsung di Nexmedia atau lewat live streaming di vidio.com mulai pukul 06.30 WIB.

 

2 dari 2 halaman

Prakiraan Starter

Boston Celtic: Jaylen Brown, Jayson Tatum, Al Horford, Aron Baynes, Kyrie Irving

New York Knicks: Ramon Sessions, Courtney Lee, Tim Hardaway, Kristaps Porzingis, Enes Kanter

Video Populer

Foto Populer