Sukses


Jazz Perpanjang Rekor Kemenangan atas Lakers

Bola.com, Salt Lake City - Utah Jazz tampil dominan saat mengalahkan Los Angeles Lakers 96-81 di Vivian Smart Home Arena, Salt Lake City, Utah, Sabtu (28/10/2017) atau Minggu (29/10/2017) WIB. Tuan rumah tak pernah tertinggal dalam perolehan angka dari tim tamu sejak awal hingga akhir pertandingan.

Kemenangan atas Lakers membuat Jazz memutus rentetan dua kekalahan. Jazz juga memperpanjang rekor kemenangan atas Lakers pada musim reguler menjadi lima pertandingan beruntun.

Jazz meraih kemenangan ketiga pada musim reguler NBA 2017-2018. Sementara itu, Lakers menelan kekalahan keempat dan yang pertama pada laga tandang. Kedua tim sama-sama sudah bertanding enam kali.

Rookie Donovan Mitchell yang masuk dari bangku cadangan menjadi pencetak angka terbanyak Jazz pada laga ini dengan 22 poin. Ricky Rubio menambah 21 poin. Derrick Favors mencatat dobel-dobel pertama pada musim ini dengan 14 poin dan 10 rebound.

Brandon Ingram memimpin Lakers dengan 16 poin. Jordan Clarkson menambah 15 poin dari bangku cadangan.

Jazz langsung unggul jauh 31-16 pada akhir kuarter pertama. Lakers mulai bangkit pada kuarter kedua, tapi masih tertinggal 45-56.

Lakers sempat memangkas keunggulan Jazz menjadi tinggal 64-70 pada kuarter ketiga lewat tembakan tiga angka Kyle Kuzma. Namun, Mitchell mampu membayar lunas aksi Kuzma dengan dunk dan tembakan tiga angka sehingga Jazz kembali menjauhi Lakers. Jazz unggul 75-64 menuju kuarter keempat.

Lakers terus menekan Jazz pada kuarter terakhir. Layup Corey Brewer membuat Lakers hanya tertinggal lima poin dalam kedudukan 72-77. Perlawanan Lakers baru berakhir setelah Rubio dan Mitchell melesakkan tembakan tiga angka pada pengujung laga.

Los Angeles Lakers kesulitan memasukkan bola ke jaring Utah Jazz yang dikenal sebagai tim bertahan. Pertahanan rapat Jazz membuat persentase tembakan masuk Lakers hanya 38,3 persen. Lakers semakin keteteran karena Jazz tampil tajam dari luar garis perimeter dengan memasukkan 13 tembakan tiga angka.

Video Populer

Foto Populer