Sukses


NBA: Golden State Warriors Jaga Dominasi atas LA Clippers

Bola.com, Los Angeles - Golden State Warriors langsung bangkit setelah kalah dari Detroit Pistons di kandang sendiri, Minggu (29/10/2017). Warriors kembali ke jalur kemenangan dengan membungkam tuan rumah Los Angeles Clippers 141-113 di Staples Center, Los Angeles, Senin (30/10/2017) atau Selasa (31/10/2017) WIB.

Warriors meraih kemenangan kelima pada musim ini sekaligus menjaga dominasi atas Clippers. Hasil ini menandai kemenangan ke-11 Warriors atas sang rival di Wilayah Barat. Warriors tak pernah kalah dari Clippers sejak Hari Natal 2014.

Clippers merupakan tim terakhir yang menelan kekalahan pada musim ini setelah memenangi empat gim awal. Kini Clippers sudah kalah dua kali berturut-turut. Clippers sebelumnya takluk dari Pistons.

Stephen Curry menjadi pencatak angka terbanyak Warriors dengan 31 poin plus enam assist dan lima rebound. Kevin Durant mengemas 19 poin. Draymond Green menyumbang 16 poin dan Klay Thompson menambah 15 poin.

Jumlah 141 poin yang berhasil dicetak Warriors ke jaring Clippers merupakan yang terbanyak dalam satu gim NBA pada musim ini.

Danilo Gallinari memimpin Clippers dengan 19 poin. Lou Williams menambah 17 poin. Blake Griffin hanya mampu mengemas 16 poin karena kerap dikawal dua pemain saat memegang bola.

Golden State Warriors tampil dominan, baik dalam offense maupun defense. Persentase tembakan masuk Warriors mencapai 58 persen. Warriors juga mengungguli Los Angeles Clippers dalam rebound (46-35).

Video Populer

Foto Populer