Sukses


Tekuk Bucks, Cavaliers Redam Kehebatan Giannis

Cleveland - Kehebatan Giannis Antetokounmpo belum bisa mengantarkan Milwaukee Bucks menang lawan Cleveland Cavaliers. Center Bucks asal Yunani itu memang cetak 40 poin di lanjutan pertandingan NBA di Quicken Loans Arena, Rabu (8/11/2017), Cavaliers tetap mampu unggul dengan 124-119.

Pertandingan berjalan sengit sejak kuarter pertama. Le Bron James sukses mencetak 10 poin. Dia mengimbangi permainan Giannis yang juga cetak 10 poin.

Kuarter pertama akhirnya sukses dimenangkan Cavaliers dengan 39-28. Duel belum kendur di kuarter kedua. Saling kejar poin kembali terjadi di kuarter kedua.

Giannis menggila dan menambah torehan poinnya menjadi 20. Dia sukses mengantar Bucks akhiri kuarter kedua dengan kemenangan 67-65.

Pada kuarter ketiga, Cavaliers sukses mengungguli Bucks kembali dengan 94-90. Kontribusi Kevin Love cukup besar di kuarter ini dimana dia tambah perolehan poinnya menjadi 30 poin.

2 dari 2 halaman

Giannis Menurun

Pada kuarter keempat, peran LeBron James cukup besar di kuarter ini dimana dia mencetak 10 poin di kuarter ini sehingga genapkan torehannya jadi 30 poin di seluruh kuarter. Sedangkan Giannis hanya mencetak 4 poin di kuarter keempat sehingga Cavaliers sudahi laga dengan 124-119.

Kemenangan ini cukup melegakkan buat Cavaliers yang masih dalam tren negatif di awal musim NBA ini. Saat ini catatan menang-kalah Cavaliers menjadi 4-6.

Video Populer

Foto Populer