Sukses


NBA: Thunder Bikin Chicago Bulls Makin Terpuruk

Oklahoma - Penampilan ciamik Russel Westbrook dan Carmelo Anthony bikin Chicago Bulls makin terpuruk di NBA. Oklahoma City Thunder sukses bungkam Bulls dengan 92-79 di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma, Kamis (16/11/2017).

Westbrook menyumbang poin tertinggi, 21 poin, 5 rebound dan 7 assist. Disusul Carmelo Antony yang double double dengan 18 poin dan 11 rebound.

Pemain pengganti Jerami Grant pun sukses bukukan Double double dengan 15 poin dan 11 rebound. Untuk laga ini, Paul George kurang produktif dengan torehan 13 poin dan 5 rebound saja.

Thunder memaksa Bulls tuai kekalahan ke-9, sekaligus berada di dasar klasemen western conference. Lauri Markkanen cetak poin tertinggi 16 poin bersama Antonio Blakeney.

Meski begitu, torehan keduanya kurang bisa membantu Bulls bangkit dari kekalahan. Penampilan center Bulls, Robin Lopez pun tak bisa diharapkan karena cetak 6 poin dan 2 rebound saja.

 

 

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Tanda-tanda Thunder bakal melumat Bulls bisa terlihat sejak kuarter pertama. Di kuarter ini, Bulls hanya mencetak 7 poin saja.

Torehan ini jauh dari yang didapatkan Thunder yang mampu cetak 27 angka. Kuarter pertama pun diakhiri dengan keunggulan Thunder 21-7.

Carmelo Anthony memimpin perolehan poin Thunder, 9 poin di kuarter pertama. Sedangkan Westbrook tak mampu cetak satu poin pun sehingga sempat ditarik keluar.

Pada kuarter kedua, Bulls memberi perlawanan dan mampu cetak 27 poin. Namun Thunder masih lebih unggul dengan mencetak 31 poin di kuarter kedua. Thunder akhiri kuarter ini dengan 58-34.

3 dari 3 halaman

Ketiga dan Keempat

Pada kuarter ketiga, Bulls untuk pertama kali bisa koleksi torehan poin total lebih banyak dibandingkan Thunder. Mereka cetak 22 poin dibandingkan Thunder yang cetak 19 poin.

Markkanen cetak total 13 poin hingga kuarter ketiga. Sedangkan Westbrook mulai menggila dengan torehan total 20 poin hingga kuarter ketiga.

Thunder akhiri perlawanan Bulls di kuarter ketiga dengan 77-56. Sedangkan di kuarter keempat, Bulls seperti terlambat panas.

Meski cetak 23 poin dan Thunder hanya 15 poin, Bulls tetap telan kekalahan dengan 79-92.

Video Populer

Foto Populer