Sukses


NBA: Brandon Ingram Jadi Pahlawan Kemenangan Lakers

LA Lakers berhasil mengalahkan Philadelphia Sixers dalam lanjutan NBA, Jumat (8/12/2017) pagi WIB. Lakers menang 107-104 di Wells Fargo Center. Tembakan tiga poin Brandon Ingram di detik-detik akhir pertandingan membuat Lakers meraih kemenangan.

 

Brandon Ingram menjadi pemain Lakers yang paling banyak mendapat poin di laga NBA kali ini. Forward Lakers itu mengumpulkan 21 poin, tujuh rebound, dan enam assist.

Sementara Lonzo Ball tampil kurang impresif di Wells Fargo Center. Guard Lakers itu hanya menyumbang 10 poin, delapan rebound, dan delapan assist.

Penampilan cemerlang malah ditunjukkan dua pemain cadangan Lakers, Julius Randle dan Jordan Clarkson. Kedua bintang NBA itu menyumbang 16 poin.

2 dari 2 halaman

Performa Sixers

Sementara itu, center Sixers, Joel Embiid dan guard Sixers, Ben Simmons mengamuk di depan fansnya sendiri. Embiid menyumbang 33 poin, tujuh rebound, dan enam assist.

Sedangkan Simmons mencetak triple double. Dia mencatatkan 12 poin, 13 rebound, dan 15 assists. Sayang, performa gemilangnya tidak bisa menghindarkan Sixers dari kekalahan.

Video Populer

Foto Populer