Sukses


Lawan Warriors, James Sudah Lupakan Kekalahan

Jakarta LeBron James mengaku sudah melupakan kekalahan atas Golden State Warriors di Final NBA musim lalu. Forward Cleveland Cavaliers ini mengatakan kekalahan di final merupakan hal yang biasa.

Cleveland akan kembali bertemu dengan Warriors di lanjutan NBA musim 2017/18, Selasa (26/12/2017). Pertemuan ini jadi yang pertama sejak kekalahan Cleveland di final musim lalu.

Seperti dilansir ESPN, James  mengaku sudah melupakan kekalahan itu ketika ditanya wartawan. "Tidak. Saya kalah di final lima kali. Apa yang akan Anda perbuat dengan itu, tidak ada," kata James.

Warriors mengalahkan Cleveland di final NBA 2016/17 dengan agregat 4-1. Warriors memenangkan pertandingan pertama, kedua, ketiga, dan kelima. Sementara Cleveland hanya berhasil memenangkan pertandingan keempat.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Pilih Ingat Keluarga

LeBron James (AP/Nick Wass)

Lebih lanjut, James mengaku lebih memilih ingat keluarga ketimbang final musim lalu. Menurut James, yang terpenting baginya adalah bisa melihat anak-anaknya tumbuh dewasa.

"Apa yang akan terus ada di ingatan saya adalah melihat senyum putri saya, melihat mereka lulus sekolah dan kuliah," kata James.

"Saya akan terus katakan pada Anda, kalah-menang dalam pertandingan, saya suka itu. Tetapi itu bukan segalanya bagi saya," ujar James mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Paling Ditunggu

Pertandingan Warriors Vs Cavaliers Selasa nanti bisa jadi adalah pertandingan yang paling ditunggu. Pasalnya, kedua tim saat ini tengah berada di papan atas klasemen NBA musim 2017.

Warriors saat ini berada di posisi kedua, di bawah Houston Rockets. Tim asuhan Steve Kerr ini mengoleksi 26 kemenangan dan 7 kekalahan.

Sementara itu, Cleveland berada di peringkat kelima dengan 24 kemenangan dan 9 kekalahan.

Video Populer

Foto Populer