Sukses


Kobe Bryant Buat Desain Spesial untuk Jersey LA Lakers

Bola.com, Los Angeles - Legenda Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, mendapat kehormatan untuk membuat desain spesial untuk jersey mantan klubnya tersebut. Bekerja sama dengan Nike, Kobe mempersembahkan sebuah karya terakhir bagi Lakers setelah pensiun.

Sesuai dengan julukan Kobe, Black Mamba, desain pria berusia 39 tahun itu tentunya tidak jauh dari ular. Menggunakan warna dasar hitam, Kobe menggunakan motif sisik ular yang dipadu dengan warna kuning kebanggan Lakers.

"Ide menggunakan sisik ular ini datang begitu saja. Sangat cepat karena saya tidak perlu berpikir keras untuk memikirkannya," ujar Kobe dikutip dari ESPN, Jumat (29/12/2017).

"Sebelumnya saya menghabiskan waktu sebulan memikirkan desain apa yang cocok untuk jersey ini. Namun, sekali lagi sesuatu yang sederhana bisa mengalahkan hal yang rumit," sambungnya.

Kolaborasi antara Nike dan Kobe terjadi dengan harapan penjualan jersey Lakers bisa kembali meningkat. Penjualan jersey klub yang bermarkas di Staples Center tersebut kalah jauh jika dibandingkan dengan Boston Celtics dan Golden State Warriors.

Terakhir kali Lakers merajai penjualan jersey di NBA terjadi pada musim 2015-2016. Itu merupakan musim terakhir Kobe Bryant bermain untuk Lakers sebelum memutuskan pensiun.

Video Populer

Foto Populer