Sukses


Saksikan Live Streaming Hornets Vs Clippers di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Charlotte Hornets bakal berhadapan dengan Los Angeles Clippers di Staples Center pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Minggu (31/12/2017) atau Senin (1/1/2018) pagi WIB.

Pertandingan ini bakal menjadi pertemuan ke-55 sepanjang sejarah dari kedua tim. Sejauh ini, Los Angeles Clippers sudah memenangi 29 pertandingan berbanding 25 kemenangan milik Charlotte Hornets.

Pada pertandingan sebelumnya, Hornets mengalahkan Clippers dengan skor 201-87 di Spectrum Center. Namun, itu tentu bukan jadi pegangan hasil tersebut bakal terulang pada pertandingan nanti.

Hornets diyakini masih bergantung pada penampilan apik Kemba Walker. Seperti diketahui, sang pemain sejauh ini menjadi yang paling rutin mencetak poin dengan rataan 21,4 poin dalam 33 pertandingan yang dimainkannya.

Sementara itu, Clippers masih bakal bertumpu pada Griffin yang sejauh ini sudah mencetak 23,6 rataan poin dalam 20 pertandingan.

Laga Charlotte Hornets kontra Los Angeles Clippers dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com pada pukul 07.00 WIB atau melalui player berikut ini:

 

Video Populer

Foto Populer