Sukses


NBA: Debut Thomas Bersama Cavaliers Berujung Manis

Bola.com, Cleveland - Isiah Thomas memulai debutnya bersama Cleveland Cavaliers di NBA dengan manis. Usai dibarter dengan Kyrie Irving, ia membantu Cavaliers menang 127-110 atas Portland Trail Blazers di Quicken Loans Arena, Rabu (3/1/2018).

Thomas mencetak 17 poin, sedangkan poin tertinggi dicetak oleh LeBron James yang mencetak 24 poin dan 8 rebound. Meski baru bermain kembali usai pulih dari cedera, Thomas sudah menyamai Jae Crowder dan sedikit dibawah Kevin Love yang mencetak 19 poin pada lanjutan NBA 2017-2018.

Sumbangan pemain cadangan untuk kemenangan Cavaliers cukup kentara. Selain Thomas, Dwayne Wade (15 poin) dan Jeff Green (10 poin) cukup memberi kontribusi.

Sementara itu, comeback Damian Lillard gagal membawa Blazers menang. Meski cetak poin tertinggi, 25 poin, Lillard masih tak mampu mengimbangi kehebatan pemain-pemain Cavaliers.

Selain Lillard, Jusuf Nurkic juga cetak poin tinggi, 23 dan CJ McCollum mencetak 19 poin.

https://www.vidio.com/watch/1228535-nba-cuplikan-pertandingan-nba-hawks-104-vs-blazers-89

 

 

 

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Forward Cavaliers, JR Smith (kiri) berebut bola dengan pemain Blazers (AP Photo/Tony Dejak)

Duel Cavaliers lawan Blazers berjalan imbang sejak kuarter pertama. Bahkan, Blazers langsung menggebrak lewat 3 poin Aminu. Cavaliers baru bisa cetak poin setelah duel berjalan satu menit lebih.

Adalah jump shot Cavaliers yang memecahkan telur poin Cavaliers. Kuarter pertama sendiri berakhir dengan skor imbang 28-28.

Thomas sendiri baru tampil di 4 menit terakhir kuarter pertama. Dia hanya cetak 5 poin dan tiga kali gagal eksekusi tembakan 3 poin.

Pada kuarter kedua, Blazers masih konsisten. Ini membuat mereka mampu mengakhiri kuarter kedua dengan keunggulan 56-53.

3 dari 3 halaman

Kuarter Ketiga dan Empat

Kuarter ketiga pertandingan masih berjalan ketat. Kejar-kejaran poin masih terjadi.

Kali ini, Cavaliers mampu kumpulkan 38 poin dibandingkan Blazers yang hanya mencetak 31 poin. Dengan demikian, Cavaliers berbalik unggul 91-87 di kuarter ini.

Pada kuarter keempat, Cavaliers sama sekali tak memberi jalan buat Blazers untuk bangkit. Tiga poin dari Harkless sempat membuat Blazers samai Cavaliers dengan 91-91.

Meski begitu, Cavaliers tetap melaju dan sempat mengunci Blazers di angka 91 hingga 9 menit terakhir. Keunggulan 10 hingga 12 poin atas Blazers membuat Cavaliers sulit dikejar hingga pertandingan berakhir.

Video Populer

Foto Populer