Sukses


Blazers Vs Spurs: Buktikan Bukan Jago Kandang

Bola.com, Portland - San Antonio Spurs akan bertandang ke markas Portland Trail Blazers di Moda Center pada pertandingan lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Minggu (7/1/2018). Spurs berusaha membuktikan bukan tim yang hanya perkasa di kandang.

Spurs memang tampil luar biasa ketika bermain di hadapan para pendukungnya di AT&T Center. Sepanjang musim reguler 2017-2018, Pau Gasol dan kawan-kawan baru menelan dua kekalahan di kandang, dari Golden State Warriors pada 2 November 2017 dan Milwaukee Bucks delapan hari berselang.

Akan tetapi, performa apik di kandang belum bisa mereka duplikasi ketika bertandang ke markas lawan. Fakta menunjukkan jika Spurs menelan 11 kekalahan saat tidak bermain di AT&T Center sepanjang musim ini.

Catatan itu tentu menjadi sinyal bahaya untuk Spurs karena bakal menjalani tiga laga tandang beruntun. Alhasil, pelatih Gregg Popovich berniat membuktikan bukan jago kandang dengan meraih kemenangan melawan Blazers.

Apalagi Spurs punya kenangan manis di Moda Center. Kali terakhir bertandang ke Portland, Spurs berhasil menang berkat sumbangan LaMarcus Aldridge dan Pau Gasol.

Meski begitu, Aldridge tidak dapat tampil karena tengah menderita cedera. Selain itu, sejumlah pemain juga tengah berada dalam ruang perawatan, yaitu Kawhi Leonard, Tony Parker, dan Danny Green.

Sementara itu, Portland Trail Blazers akan menjamu San Antonio Spurs dengan kekuatan penuh. Saat ini tidak ada pemain Blazers yang tengah menderita cedera.

Video Populer

Foto Populer