Sukses


Rockets Vs Warriors: Bentrok 2 Penguasa Wilayah Barat

Bola.com, Houston - Houston Rockets bakal menjamu Golden State Warriors pada laga lanjutan musim reguler NBA 2017-2018 di Toyota Center, Sabtu (20/1/2018) atau Minggu (21/1/2018) pagi WIB. Laga ini menandai bentroknya dua penguasa klasemen Wilayah Barat.

Houston Rockets saat ini berada di peringkat kedua klasemen Wilayah Barat dengan koleksi 31 kemenangan dan 12 kali. Adapun Golden State Warriors kukuh di puncak klasemen berkat memenangi 37 pertandingan dan baru sembilan kali kalah.

Pertandingan nanti akan menjadi pertemuan ketiga mereka musim ini. Dalam dua pertandingan sebelumnya, Rockets sekali meraih kemenangan dengan skor 122-121 di kandang, dan takluk 114-124 ketika bertandang ke markas Warriors.

Memiliki motivasi lebih karena bermain di depan pendukung sendiri, Rockets tentu ingin mengunci kemenangan dalam laga nanti. Pasukan J. B. Bickerstaff akan bermain agresif sejak awal pertandingan dengan mengandalkan James Harden yang musim ini tampil impresif.

James Harden sejauh ini sudah menyumbang rata-rata 31,7 poin dari 36 pertandingan yang dimainkannya. Penampilan apiknya pun disokong Chris Paul yang mahir memberikan assist dengan rata-rata 9,1 assist per pertandingan untuk Rockets.

Di kubu tim tamu, Goldesn State Warriors datang dengan kepercayaan diri tinggi. Pasukan Steve Kerr tercatat baru sekali kalah dalam sembilan pertadingan yang dimainkan sepanjang Januari 2018.

Stephen Curry diyakini masih menjadi andalan Warriors karena sejauh ini sudah mencetak rata-rata 27,7 poin per pertandingan. Kombinasi dengan Draymond Green yang rata-rata mencetak 7,6 assist per pertandingan bisa menjadi senjata utama Warriors untuk mengalahkan Rockets.

Pertandingan nanti menjadi pertemuan ke-213 sepanjang sejarah musim reguler NBA. Houston Rockets sejauh ini sudah memenangi 120 pertandingan, berbanding 92 kemenangan milik Golden State Warriors.

Video Populer

Foto Populer