Sukses


Suns Vs Knicks: Duel Tim yang Terluka

Bola.com, Phoenix - Duel tim yang tengah terluka bakal tersaji di Talking Stick Resort Arena pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Jumat (26/1/2018) waktu setempat atau Sabtu (27/1/2018) WIB. Phoenix Suns selaku tuan rumah, akan menjamu New York Knicks.

Knicks datang dengan modal satu kemenangan dalam lima laga terakhir. Nasib yang sama juga dialami Suns. Bahkan, tuan rumah lebih terpuruk dengan satu kemenangan dalam enam laga teranyar.

Laga ini menjadi ajang buat kedua tim untuk menemukan pereda luka. Kemenangan jelas bisa meningkatkan mental para pemain yang kini tengah terpuruk akibat catatan buruk.

Beruntung buat Knicks, Kristaps Porzingis mulai bisa tampil penuh. Dia mencetak 21 poin saat timnya kalah 118-130 dari Denver Nuggets.

Sebelumnya, Porzingis harus absen membela Knicks karena mengalami iritasi pada kakinya. Cedera yang membuatnya mendapat kritikan dari mantan pemain Knicks, Walt Fraizer.

Porzingis memang jadi tumpuan tim. Musim ini, dia menjadi pemain tersubur Knicks dengan rata-rata mencetak 23,2 poin per pertandingan. Dia juga terbilang kokoh dalam bertahan dengan rata-rata melakukan 2,34 blok per pertandingan.

New York Knicks lebih diunggulkan. Meski tak begitu apik saat laga tandang, tim tamu punya catatan yang bisa jadi pegangan. Suns juga tak begitu bagus meski bermain di depan pendukungnya sendiri. Dalam 24 pertandingan, 16 di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Prakiraan susunan pemain:

Phoenix Suns: Tyler Ulis, Devin Booker, TJ Warren, Dragan Bender, Tyson Chandler

New York Knicks: Jarrett Jack, Courtney Lee, Tim Hardaway, Kristap Porzingis, Enes Kanter

Video Populer

Foto Populer