Sukses


Saksikan Live Streaming Pertandingan NBA di O Channel

Bola.com, Jakarta - Duel sengit akan tersaji saat Washington Wizards menjamu Bolton Celtics dalam laga lanjutan NBA musim reguler 2017-2018 di Capital Arena, Kamis (8/2/2018) atau Jumat (9/2/2018) pagi WIB.

Wizards menyambut pertandingan kontra Celtics dengan catatan yang mengesankan. Tim yang diarsiteki Scott Brooks meraih enam kemenangan beruntun tanpa point guard John Wall.

Kesempatan Wizards meraih kemenangan cukup besar mengingat Celtics sedang mengalami penurunan performa. Anak asuh Brad Stevens baru saja menelan kekalahan 91-111 dari Toronto Raptors pada laga sebelumnya.

Kemenangan juga bakal membuka peluang Wizards untuk menggusur Cleveland Cavaliers di klasemen sementara Wilayah Tmur. Wizards yang menempati posisi keempat hanya membutuhkan satu kemenangan untuk mengudeta Cavaliers yang berada satu setrip di atas mereka.

Pertandingan NBA antara Washington Wizards melawan Boston Celtics dapat disaksikan di O Channel pada Jumat (9/2/2018) pukul 08.00 WIB atau melalui player berikut ini:

Video Populer

Foto Populer