Sukses


NBA: Celtics Sikat Wizards

Washington - Boston Celtics kembali menunjukkan kualitasnya dalam lanjutan NBA musim ini. Terbaru, mereka mengalahkan Washington Wizards, 110-104, Kamis (8/2/2018) atau Jumat (9/2/2018) pagi WIB.

Pertemuan Celtics dengan Wizards di Capital One Arena berlangsung seru dan sengit sejak menit pertama. Wizards unggul dua poin saja saat jeda babak pertama.

Celtics bangkit di kuarter tiga. Mereka melesakkan 28 poin berbanding 23 sehingga bisa berbalik unggul setengah bola saat memasuki kuarter empat.

Namun Wizards kembali mengejar. Wizards bahkan nyaris menang di waktu reguler. Dua lemparan bebas Otto Porter Jr membuat Wizards unggul 98-95 dengan tersisa 12,8 detik.

Pertandingan terpaksa berlanjut ke overtime setelah Irving memasukkan hadiah tiga lemparan bebas saat laga tersisa 9,8 detik.

Tembakan tiga angka Jaylen Brown membuat Celtics unggul 108-103 dengan tersisa 1 menit 43 detik. Wizards gagal mengejar setelah tembakan tiga angka Bradley Beal dan Porter meleset dari sasaran. Dua free throw Irving kemudian mengamankan kemenangan Celtics.

Untuk berlangganan League Pass, klik di sini.

2 dari 2 halaman

Terbaik di Timur

Irving menjadi top scorer di laga ini dengan 28 poin. Brown menyusul dengan 18 angka. Sedangkan Porter Jr total menghasilkan 27 angka.

Kemenangan ini membuat Celtics tetap di puncak klasemen Wilayah Timur dengan rekor 40-16. Mereka ditempel Toronto Raptors yang di laga lainnya menang atas New York Knicks. Raptors memiliki rekor 38-16.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer