Sukses


NBA All-Star: Justin Bieber dan Kris Wu Gagal Bawa Lakers Menang

Jakarta Aksi Justin Bieber dan aktor Tiongkok Kris Wu belum cukup untuk membawa Lakers menangkan NBA All-Star Celebrity Game 2018. Lakers takluk 66-75 dari Clippers di Verizon Up Arena, Los Angeles, Jumat (16/2/2018) atau Sabtu (17/2/2018) pagi WIB.

Rapper Quavo yang jadi bintang lapangan di NBA All-Star Celebrity Game 2017. Dia membuat 19 poin dan membantu Clippers mengalahkan Lakers. 

Selain Quavo, pelari Kanada Andre De Grasse juga tampil dahsyat dengan menyumbangkan 17 poin untuk Clippers. Bieber dan Wu sendiri tak bisa berbicara banyak di NBA All-Star Celebrity Game 2018.

Di tim Lakers, justru pemain wanita Rachel DeMita yang tampil apik dengan 17 poin. DeMita merupakan host dari NBA2KTV. Bieber sendiri hanya menorehkan empat angka.

Yang menarik dari NBA All-Star Celebrity Game 2018 adalah adanya garis tembakan empat angka yang baru diadakan di babak kedua. Sponsor utama NBA All-Star Celebrity Game 2018, Ruffles mendonasikan 4.000 USD setiap tembakan empat angka yang masuk.

Mantan pemain NBA Nate Robinson dua kali melesakkan tembakan empat angka. Robinson di laga ini mendapat penjagaan dari aktor 12 tahun, Miles Brown.

 

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain

Tim Clippers:

Players: Miles Brown, Brandon Armstrong, Dascha Polanco, Andre de Grasse, Jamie Foxx, Bubba Watson, Common, Paul Pierce, Jason Williams, Stefanie Dolson, Win Butler, Quavo

Pelatih: Katie Nolan, Paul Pierce, Common

Tim Lakers:

Players: Caleb McLaughlin, Jerry Ferrara, Rachel Demita, Nick Cannon, Drew Scott, Kris Wu, Sterling Brim, Terence Crawford, Tracy McGrady, Nate Robinson, Candace Parker, Marc Lasr, Justin Bieber

Pelatih: Rachel Nichols, Tracy McGrady, Michael B. Jordan

Video Populer

Foto Populer