Sukses


Jimmy Butler Kena Karma NBA All-Star

Bola.com, Minnesota- Bintang Minnesota Timberwolves, [Jimmy Butler]( 3317093 "Jimmy Butler"), terkena karma setelah menolak main pada pertandingan NBA All-Star. Mantan pemain Chicago Bulls tersebut kini harus menepi selama kurang lebih empat minggu untuk memulihkan cedera meniskus di lutut kanannya.

Butler sebelumnya menolak bermain pada pertandingan NBA All-Star. Butler seharusnya bermain di tim Stephen Curry, tetapi pebasket berusia 28 tahun itu justru memilih tidak turun ke lapangan karena takut terkena cedera.

Nasib sial justru menimpa Butler setelah pekan All-Star. Dia justru mendapat cedera saat Wolves takluk 120-102 dari Houston Rockets, Sabtu (24/2/2018).

Butler dipastikan tak akan bisa bermain pada sisa pertandingan Wolves di musim reguler. Namun, pemain berposisi shooting guard itu kemungkinan besar tetap bisa membela Wolves saat babak playoff dimulai.

"Satu hal yang melegakan adalah Butler tidak terkena cedera Anterior Cruciate Ligamen (ACL). Jika cedera itu datang, Butler tak akan bisa kembali dalam waktu dekat," ujar pelatih Wolves, Tom Thibodeau, dikutip dari Los Angeles Times, Minggu (25/2/2018).

[Jimmy Butler]( 3316839 "Jimmy Butler") menjadi tulang punggung Wolves pada musim ini. Dia berhasil membawa Wolves melaju ke babak playoff dan menduduki peringkat empat klasemen sementara.

Video Populer

Foto Populer