Sukses


Clippers Vs Knicks: Duel Tim Terluka

Bola.com, Los Angeles - Dua tim terluka, Los Angeles Clippers dan New York Knicks, akan saling berhadapan di Staples Center pada pertandingan lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Jumat (2/3/2018). Kedua tim itu tengah berada dalam performa negatif.

Clippers tampil inkonsisten dalam empat pertandingan terakhir NBA. DeAndre Jordan dan kawan-kawan mencatat dua kekalahan dari jumlah tersebut.

Skuat asuhan Doc Rivers menelan kekalahan di hadapan pendukung sendiri ketika menjamu Houston Rockets di Staples Center, pada pertandingan terakhir Februari 2018. Kondisi tersebut membuat mereka terancam gagal lolos ke fase play-off.

Di sisi lain, peluang Knicks melangkah ke fase play-off semakin menipis setelah tampil buruk pada Februari 2018. Enes Kanter dan kawan-kawan hanya meraih satu kemenangan selama periode tersebut.

Akan tetapi, Knicks punya modal apik ketika menghadapi Clippers. Pertemuan terakhir kedua tim pada 20 November 2017 berakhir untuk kemenangan Knicks dengan skor 107-85.

Menghadapi Knicks, Clippers bakal mengandalkan kemampuan DeAndre Jordan. Pebasket berusia 29 tahun itu konsisten melakukan rebound untuk Clippers sepanjang Februari 2018.

Sementara itu, Emmanuel Mudiay bakal menjadi andalan Knicks. Maklum, point guard asal Kongo itu selalu tampil konsisten meski timnya bermain buruk.

Baik Clippers maupun Knicks dapat menurunkan skuat terbaik mereka. Kedua tim berusaha bangkit dari hasil negatif yang menimpa mereka pada Februari 2018.

Video Populer

Foto Populer