Sukses


Oklahoma City Thunder Vs San Antonio Spurs: Misi Mencari Arah yang Benar

Bola.com, Jakarta - Oklahoma City Thunder akan menjamu San Antonio Spurs di Chesapeake Energy Arena pada lanjutan NBA musim reguler 2017-2018, Sabtu (10/3/2018) waktu setempat atau Minggu (11/3/2018) WIB. Tim tamu memiliki misi penting dalam pertandingan ini.

Pada NBA musim ini, Spurs seperti kehilangan arah. Konsistensi seperti menjadi hal yang sulit ditemukan. Alhasil, Spurs masih harus berjuang untuk memperebutkan tiket ke babak playoff.

Bahkan, Spurs belakangan mengalami masa yang sulit. Mereka sudah sembilan kali dalam 12 pertandingan terakhir.

Pada enam kekalahan terakhir, Spurs sebenarnya memimpin pada awal kuarter keempat. Namun, semuanya berakhir petaka.

"Pertandingan yang biasanya kami menangi, justru berakhir kekalahan. Kami tak tahu apa yang kamu lakukan, menyerang atau bertahan. Kami hanya harus mencari jalan," ujar Tony Parker.

Absennya Kawhi Leonard disinyalir menjadi satu alasan kenapa Spurs terpuruk. Semenjak Leonard kerap absen akibat cedera, permainan armada Gregg Popovich memang tak stabil. Spurs masih sulit lepas dari peran sentral Leonard.

Beruntung, Spurs sudah bisa menurunkan Leonard pada pertandingan nanti. Sang pemain dikabarkan sudah pulih dari cedera dan siap untuk beraksi.

Jika Spurs mencari momen untuk bangkit, maka Thunder ingin mempercantik rekor kemenangan mereka. Thunder tengah mencari kemenangan kesembilan dalam 14 pertandingan terakhir mereka. Bukan tak mungkin, San Antonio Spurs menjadi korban ambisi tuan rumah. 

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer