Sukses


Jadwal NBA, 5 April 2018

Bola.com, Toronto - Duel panas bakal tersaji pada pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Rabu (4/4/2018) malam waktu setempat atau Kamis (5/4/2018) WIB.

Toronto Raptors dan Boston Celtics bakal berjuang habis-habisan demi menyandang predikat sebagai tim yang masuk playoff dengan status pemuncak Wilayah Timur.

Sempat tak terbendung pada awal 2018, Raptors mengalami kemerosotan dalam enam pertandingan terakhir. James Harden dkk. menelan empat kekalahan dalam enam pertandingan terakhir.

Kondisi tersebut membuat Raptors terancam tergusur dari pemuncak klasemen Wilayah Timur. Raptors kini hanya unggul dua laga atas peringkat kedua, Celtics.

Selain pertandingan antara Raptors dan Celtics, duel menarik juga terjadi di Staples Center di mana Los Angeles Lakers bakal menjamu San Antonio Spurs.

Di sisi lain, Philadelphia 76ers juga akan menjalani pertandingan ketat menghadapi Detroit Pistons. Jika berhasil meraih kemenangan, 76ers memiliki peluang menggeser posisi Cleveland Cavaliers yang saat ini menghuni peringkat ketiga di papan klasemen NBA Wilayah Timur.

Jadwal NBA:

Philadephia 76ers Vs Detroit Pistons 6.00 WIB

Dallas Mavericks Vs Orlando Magic 6.00 WIB

Miami Heat Vs Atlanta Hawks 6.00 WIB

Boston Celtics Vs Toronto Raptors 6.00 WIB

Memphis Grizzlies Vs New Orleans Pelicans 7.00 WIB

San Antonio Spurs Vs Los Angeles Lakers 9.30 WIB

Video Populer

Foto Populer