Sukses


Blazers Vs Pelicans: Berharap Tuah Moda Center

Bola.com, Portland - Portland Trail Blazers bakal menjamu New Orlean Pelicans di Moda Center pada gim pertama play-off NBA 2017-2018, Sabtu (14/4/2018) waktu setempat atau Minggu (15/4/2018) WIB. Pada pertandingan tersebut, Blazers yang menjadi tuan rumah mengharapkan tuah Moda Center.

Blazers tengah mengalami penurunan performa menjelang partai melawan Pelicans. Dalam lima pertandingan terakhir mereka pada musim reguler, Blazers hanya meraih satu kemenangan.

Meski begitu, empat kekalahan Blazers didapat ketika melawat ke markas lawan. Sementara itu, Damian Lillard dan kawan-kawan hanya menelan dua kekalahan dari 10 pertandingan terakhir di Moda Center.

Di sisi lain, Pelicans yang akan menjadi tim tamu tidak bisa diremehkan. Mereka memiliki reputasi bagus ketika bermain jauh dari markasnya pada musim ini.

Berdasarkan catatan, dari 10 lawatan terakhir ke kandang lawan, tim asuhan Alvin Gentry hanya menelan tiga kekalahan. Bahkan, Pelicans mampu menyapu bersih kemenangan dalam tiga lawatan terakhirnya.

Dalam musim reguler NBA 2017-2018, kedua tim telah empat kali saling berhadapan. Dari jumlah tersebut, masing-masing mengoleksi dua kemenangan.

Blazers mengakhiri musim reguler NBA 2017-2018 di posisi ketiga wilayah barat. Sedangkan Pelicans berada tiga peringkat di bawahnya.

Video Populer

Foto Populer