Sukses


Raptors Pastikan ke Semifinal Wilayah NBA Usai Depak Wizards

Jakarta Toronto Raptors sukses melaju dari babak playoff NBA untuk lolos ke Semifinal Wilayah musim ini. Kepastian itu diperoleh Raptors setelah mengalahkan tuan rumah Washington Wizards pada gim keenam playoff NBA, Sabtu (28/4/2018).

Point Guard Raptors, Kyle Lowry menjadi bintang dalam pertandingan tersebut dengan sumbangan 24 poin. Demar DeRozan menyusul di belakang dengan 16 poin.

Di sisi Wizards, Bradley Beal muncul sebagai pencetak poin terbanyak dengan 32 poin. Di belakang Beal, ada John Wall yang mencetak 23 poin, disusul Markieeff Morris dengan 12 poin.

Raptors secara keseluruhan lolos dengan agregat 4-2 atas Wizards di playoff NBA. Raptors menang pada gim pertama, kedua, kelima dan keenam.

Sementara, Wizards hanya memetik kemenangan pada gim ketiga dan keempat.

 

 

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Raptors mengawali pertandingan dengan kurang meyakinkan. Lowry dan kawan-kawan membiarkan Wizards memimpin hingga akhirnya menutup kuarter pertama dengan keunggulan 30-20.

Kegagalan di kuarter pertama dibalas Raptors pada kuarter kedua dengan mengejar perolehan poin Wizards. Hasilnya, tembakan tiga poin Lowry jelang akhir pertandingan membuat Raptors hanya tertinggal 50-53 dari Wizards.

3 dari 3 halaman

Kuarter Ketiga dan Keempat

Pertandingan berjalan lebih seru di kuarter ketiga. Wizards yang harus menang demi memperpanjang nafas di babak playoff, bermain ngotot. Sementara itu, Raptors juga tak kalah sengit bertanding demi segera mendapat tiket ke semifinal wilayah NBA.

Pada menit kelima, jump shot John Wall membuat Wizards memimpin 66-65. Namun aksi Wall langsung dibalas tembakan dua angka Serge Ibaka dan membuat Raptors berbalik unggul 67-66.

Kuarter ketiga berakhir, Wizards ternayata masih memimpin 78-73. Sumbangan poin terakhir Wizards dibuat oleh Tomas Satoransky.

Di kuarter keempat, permainan Wizards menurun dan hanya mendapat 14 poin. Sebaliknya, Raptors meraup 29 poin dan pada akhirnya menang 102-92 atas Wizards.

Video Populer

Foto Populer