Sukses


Celtics Vs Sixers: Duel Klasik di Babak Playoff

Bola.com, Jakarta - Boston Celtics akan menjamu Philadelphia 76ers di TD Garden pada gim pertama semifinal Wilayah Timur NBA 2017-2018, Selasa (1/5/2018) WIB. Duel ini terbilang sebagai duel klasik.

Pertandingam ini bisa dikatakan rivalitas papan atas dalam hal seri yang dipertandingkan. Kedua tim sudah bertemu 20 kali pada babak playoff.

Pelatih Celtics, Brad Stevens, mengakui pertandingan ini akan berjalan sulit. Sixers menurutnya bukan tim yang bisa dianggap sebelah mata. 

"Mereka bermain dengan hebat. Memiliki tim yang hebat, pelatih yang hebat pula," kata Stevens. "Saya pikir semua orang akan berbicara soal (Joel Embiid dan (Ben) Simmons dan memang seharusnya begitu."

Namun, Stevens tak ingin terlalu fokus kepada dua pemain tersebut. Menurutnya, Sixers memiliki pemain hebat lain yang patut untuk diberi perhatian lebih. "Pemain muda yang mereka miliki kini sudah lebih baik," tutur Stevens.

Sixers bisa dibilang memiliki keuntungan dalam hal fisik. Goran Dragic dkk lolos ke semifinal dengan mengalahkan Miami Heat 5-1 dalam sistem best of seven.

Sementara Boston Celtics harus memainkan gim ketujuh untuk memastikan tiket ke semifinal. Mereka sukses menyingkirkan Milwaukee Bucks dengan skor 4-3.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer