Sukses


Saksikan Live Streaming NBA di Vidio.com: Houston Rockets Vs Golden State Warriors

Bola.com, Jakarta - Houston Rockets akan menjamu Golden State Warriors pada gim kelima final Wilayah NBA 2017-2018 di Toyota Center, Jumat (25/5/2018) WIB. Tim yang menang bakal berada selangkah di depan menuju partai puncak.

Saat ini kedudukan masih sama kuat, 2-2. Itu berkat kemenangan 95-92 yang didapat Rockets pada gim keempat di markas Warriors, Oracle Arena, Rabu (23/5/2018) WIB.

Pelatih Warriors, Steve Kerr, tak menampik timnya kecewa karena kekalahan tersebut. Apalagi saat itu mereka sempat unggul 12 poin dari Rockets pada kuarter terakhir.

"Kami merasa percaya diri soal prospek kami ke depannya. Namun ada beberapa hal yang harus kami perbaiki," tutur Kerr.

Jika Warriors dalam kondisi tertekan, tidak demikian dengan Rockets. Kemenangan pada gim keempat membuat para pemain Rockets kian termotivasi.

"Ketangguhan mental sama pentingnya dengan ketangguhan fisik, dan saya pikir semua orang dalam tim ini telah menunjukkan hal itu," ujar pemain Rockets, Chris Paul.

Pertandingan gim kelima final Wilayah Barat NBA antara Houston Rockets melawan Golden State Warriors dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com, Jumat (25/5/2018) pukul 08.00 WIB, melalui player berikut ini:

Video Populer

Foto Populer