Sukses


Cleveland Cavaliers Vs Boston Celtics: Laga Hidup Mati Tuan Rumah

Bola.com, Jakarta - Cleveland Cavaliers akan menjamu Boston Celtics pada gim keenam final wilayah Timur NBA 2017-2018, Sabtu (26/5/2018) WIB. Tuan rumah wajib menang untuk menjaga asa ke partai puncak.

Cavaliers saat ini tertinggal 2-3 dari Celtics. Terakhir, LeBron James dkk takluk 83-96 dari Celtics di TD Garden. Jika kalah lagi, maka tiket ke partai final NBA akan jatuh ke tangan Celtics.

Meski gim keenam akan digelar di Quicken Loans Arena, Kevin Love meminta rekan-rekannya untuk tetap waspada. "Ini lebih dari sekadar keuntungan sebagai tuan rumah. Saya tak tahu apa yang sedang terjadi. Kami hanya harus tampil jauh lebih baik," tutur Love.

Sial buat Cavaliers, James yang selalu jadi andalan, dikabarkan mengalami keletihan. Pemain berusia 33 tahun kemungkinan tak berada dalam kondisi fit jika dipaksakan untuk bermain.

Namun, pelatih Cavaliers, Tyronn Lue, mengatakan James akan siap untuk dimainkan. Kondisi fisik dinilainya bukan masalah.

"Saya cukup yakin banyak pemain yang kelelahan setelah tampil sepanjang musim ini. Jika saya harus memilih satu pemain, itu adalah LeBron. Saya tahu dia akan tampil bagus besok," kata Lue.

Sementara itu, pemain Celtics, Jamal Al Horford, mengungkapkan timnya dalam kondisi siap tempur. Dia mengatakan tak ada tekanan yang mendera para pemain Celtics jelang laga penentuan kontra Cavaliers. "Saya berpikir pemain kami hanya merasa nyaman dan baik. Sekarang hanya ada kesenangan untuk bermain," tutur Horford.

Sumber: Dari berbagai sumber

 

 

Video Populer

Foto Populer