Sukses


NBA: Jerry Stackhouse Jadi Asisten Pelatih Grizzlies

Jakarta Klub NBA Memphis Grizzlies diklaim telah berhasil mendapatkan Jerry Stackhouse. Pria 43 tahun itu didaulat sebagai asisten pelatih bagi J.B. Bickerstaff.

Stackhouse akhir-akhir ini memang santer dikabarkan akan menjadi pelatih di NBA. Sebelumnya dia sukses besar ketika menjadi pelatih kepala di G-League bersama Raptors 905. 

Raptors 905 dibawa Stackhouse menjadi juara G-League 2017. Stackhouse juga dinobatkan sebagai pelatih terbaik di G-League 2017.

Awalnya Toronto Raptors tertarik memakai jasa Stackhouse sebagai pelatih kepala. Selain Raptors, New York Knicks juga mengincar Stackhouse.

Namun menurut laporan terbaru dari ESPN, Stackhouse tidak akan menjadi pelatih kepala di NBA 2018-2019. Stackhouse bakal menjadi asisten pelatih Grizzlies.

2 dari 2 halaman

Tugas Berat

Sejak pensiun sebagai pemain NBA tahun 2013, Stackhouse sempat menjadi asisten pelatih di Raptors. Dia pernah bermain di NBA selama 18 musim.

Tugas berat menanti Stackhouse. Grizzlies merupakan salah satu tim terlemah di NBA 2017-2018. Grizzlies cuma menang 22 kali dan kalah 60 kali.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer