Sukses


Warriors Kembali Dijagokan Juara NBA 2019

Jakarta Walau NBA 2017-2018 baru rampung dimana Golden State Warriors keluar sebagai juara, rumah taruhan di Las Vegas, Bovada sudah membuka pasaran untuk musim 2018-2019.

Warriors masih difavoritkan Bovada untuk menjadi juara NBA 2019. Warriors ditempatkan dengan 5/4, disusul Houston Rockets dengan 4/1.

Rockets memang menjadi tim yang paling membuat Warriors kerepotan di NBA 2017-2018. Rockets mengusur dominasi Warriors sebagai unggulan pertama di Wilayah Barat.

Selain itu Rockets juga nyaris menyingkirkan Warriors di final Wilayah Barat. Rockets sempat unggul 3-2 sebelum akhirnya kalah 3-4. Rockets gagal mendepak Warriors setelah Chris Paul absen karena cedera di gim keenam dan ketujuh.

Yang mengejutkan Philadelphia 76ers ditempat sebagai unggulan ketiga dengan 9/2. Sixers menjadi salah satu unggulan karena kemungkinan akan mendapatkan LeBron James.

 

 

2 dari 3 halaman

Lakers

Kejutan lain juga terjadi dengan ditempatkannya Los Angeles Lakers sebagai unggulan kelima dibawah Boston Celtics dengan 16/1.

Padahal di NBA 2017-2018, Lakers tak lolos play-off karena cuma menang 35 kali dan kalah 47 kali.

Masuknya Lakers dikarenakan ada kemungkinan LeBron atau Kawhi Leonard (San Antonio Spurs) bergabung. Bovada nampaknya yakin Lakers bisa mendapatkan salah satu atau kedua pemain bintang tersebut.

3 dari 3 halaman

LeBron

LeBron memang hampir pasti akan memilih menjadi free agent musim panas nanti. Dia kecewa berat dengan rekan-rekannya di Cavaliers yang tampil buruk di final NBA.

Tanpa LeBron, Cavaliers akan hancur. Bovada menempatkan Cavaliers di urutan enam saja dengan 25/1 atau sama dengan San Antonio Spurs.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer