Sukses


NBA: Presiden San Antonio Spurs Segera Temui LeBron James

Bola.com, San Antonio - Presiden sekaligus pelatih San Antonio Spurs, Gregg Popovich, dikabarkan segera menemui LeBron James. Popovich berniat membujuk LeBron untuk berlabuh ke markas Spurs, AT&T Center.

Masa depan James bersama Cleveland Cavaliers masih menjadi tanda tanya. Pemain berusia 33 tahun itu dikabarkan ingin hengkang dari Cavaliers untuk mencari tim yang lebih baik.

Kabar tersebut dimanfaat Spurs untuk mendatangkan James. Apalagi, mantan pemain Miami Heat itu dan Popovich telah sama-sama saling mengagumi bakat masing-masing sejak lama.

Menurut New York Times, Popovich bersedia melakukan sejumlah pengorbanan demi mendatangkan James. Termasuk melepas bintang Spurs, Kawhi Leonards.

Andai melepas Kawhi, Spurs bakal memiliki kelonggaran dalam mendatangkan pemain baru. Bahkan, pemain Spurs, Dejounte Murray, sudah bergerak merayu King James untuk menjadi rekan satu timnya.

Murray mengunggah gambar LeBronΒ yang diubah mengenakan seragam Spurs ke akun Twitter-nya. Gambar tersebut langsung menuai reaksi dari berbagai pihak.

Sumber: Bleacher Report

Video Populer

Foto Populer