Sukses


Philadelphia 76ers Disarankan Tidak Rekrut LeBron James

Bola.com, Philadelphia - Eks Pemain Philadelphia 76ers, Charles Barkley, menyarankan mantan timnya tidak merekrut LeBron James. Barkley menganggap kedatangan James dapat menghambat perkembangan para pemain muda Sixers.

James dikabarkan berniat meninggalkan Cleveland Cavaliers setelah takluk 0-4 pada final NBA 2018. Sixers merupakan satu di antara beberapa tim yang tertarik mengamankan jasa James.

Meski begitu, Barkley menilai Sixers tidak perlu mendatangkan James. Barkley meminta mantan timnya fokus ke pengembangan Ben Simmons dan Joel Embiid.

"Menurut saya, James tidak akan datang ke Sixers. Kondisi itu karena dia membutuhkan bola, demikian juga dengan Simmons dan Embiid. Kedatangan James bakal menghambat perkembangan Simmons," kata Barkley.

"James tidak akan mengumpan bola setelah memasuki usia seperti saat ini. James bukan penembak hebat dan dia tidak bisa bermain tanpa bola. Hal itu dapat mengurangi kesempatan Embiid dan Simmons," lanjutnya.

Andai Philadelphia 76ers ingin mendatangkan LeBron James, mereka harus bersaing dengan sejumlah tim. Termasuk di antaranya Los Angeles Lakers, San Antonio Spurs, dan New York Knicks.

Sumber: CBS Sports

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer