Sukses


Ben Simmons Makin Lengket dengan Kendall Jenner

Jakarta Bintang muda NBA Ben Simmons nampaknya benar-benar berpacaran dengan selebriti seksi Kendall Jenner. Keduanya kembali tertangkap kamera jalan bareng. Kali ini mereka dugem bareng di Los Angeles pekan lalu.

Seperti diberitakan TMZ, Kendall dan Simmons terlihat menghabiskan waktu di klub malam ternama di LA, Hyde. Sebelum dugem bareng, keduanya juga terlihat makan malam di restoran Craig's. 

Keduanya dugem hingga pukul dua dinihari. Usai dugem di Hyde, Simmons dan Kendall terlihat pulang bareng menggunakan mobil SUV mewah.

Kedekatan Kendall dan Simmons pertama kali terendus publik bulan lalu. Keduanya terlihat kencan di Nice Guy. Keduanya datang ke restoran tersebut sendiri-sendiri. Namun Simmons dan Kendall pulang dengan mobil yang sama.

Setelah itu Kendall dan Simmons juga tertangkap kamera check-in di Hotel Waldorf Astoria di wilayah Beverly Hills sekitar pukul 02.00.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

2 dari 2 halaman

Serius

Kendall sempat juga diisukan dekat dengan Anwar Hadid di CFDA Awards di New York. Namun nampaknya kedekatan keduanya tak serius.

Kendall jauh lebih serius dengan Simmons. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama sejak Kendall kembali ke Los Angeles.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer