Sukses


NBA: Clint Capela Perpanjang Kontrak di Houston Rockets

Jakarta Pebasket NBA Clint Capela, sudah menyepakati perpanjangan kontrak dengan klub Houston Rockets. Sebelumnya, kontrak Capela sempat habis dengan Rockets.

Kolumnis ESPN Adrian Wojnarowski pada Sabtu WIB melaporkan bahwa Capela akan menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun senilai 90 juta dolar AS.

Kontrak itu seolah membayar kerja keras dan ketekunan Capela. Seperti diketahui, Capela jadi rekrutan ke-25 dalam NBA Draft 2014.

Di musim-musim awal tampil di NBA, Dwight Howard jadi mentor Capella. Perlahan, Capela menjelma jadi penerus Howard, bahkan menyingkirkan sang mentor di tim utama Rockets. Bahkan Capela juga menjalin kerja sama intensif dengan bintang Rokcets James Harden sehingga selalu menjadi pilihan utama.

Sepanjang empat musim kariernya, Capela membukukan rataan 27,5 menit bermain, 13,9 poin, 10,8 rebound dan 1,9 rebound per laga.

2 dari 2 halaman

3 Musim Pertama

Bahkan setelah di tiga musim pertamanya hanya mencatatkan total 25 kali raihan dwiganda. Pada NBA musim lalu, Capela menorehkan 42 kali.

Sumbangsih positif Capela terlihat dengan rekor 42 kali menang dan tiga kali kalah yang diraih Rockets ketika ia Harden dan Chris Paul sama-sama melantai.

Video Populer

Foto Populer