Sukses


NBA: Lakers Tumbang di Markas Spurs

Jakarta Los Angeles Lakers gagal memetik kemenangan ketiga beruntun di NBA musim 2018-2019. Mereka kalah 106-110 dari tuan rumah San Antonio Spurs pada lanjutan NBA, Minggu (28/10/2018) pagi WIB.

Shooting guard DeMar DeRozan menjadi biang keladi kekalahan Lakers. DeRozan nyaris menorehkan triple double pertama di NBA musim 2018-2019. Dia membuat 30 poin, 12 rebound dan delapan assists. 

Tampil di AT&T Center, Lakers sebenarnya tampil bagus. Pasukan Luke Walton ini nyaris selalu unggul sejak laga di mulai. Lakers sempat unggul sampai 14 poin di pertengahan kuarter kedua.

Sayangnya Lakers terpeleset di kuarter empat. Spurs untuk pertama kalinya unggul 93-91 dengan tersisa 10 menit lagi melalui aksi DeRozan yang mengalahkan tiga pemain Lakers untuk berebut rebound.

Spurs kemudian melesat dan sempat unggul delapan poin. LeBron langsung menjawabnya dengan empat poin beruntun dan sebuah assists kepada Josh Hart sehingga Lakers cuma tertinggal setengah bola.

 

2 dari 2 halaman

35 Poin dan 11 Rebound

Akan tetapi DeRozan benar-benar tak dapat dihentikan. Eks pemain Toronto Raptors itu kembali menjauhkan Spurs lewat sebuah jumper dengan tersisa 15,9 detik lagi. Sejak itu Spurs tak lagi terkejar oleh Lakers.

Pada laga ini LeBron membuat 35 poin dan 11 rebound. Kyle Kuzma menyusul dengan 15 angka. Sedangkan di kubu Spurs, selain DeRozan, Rudy Gay dan Bryn Forbes juga tampil apik dengan sama-sama membuat 16 angka.

Video Populer

Foto Populer