Sukses


NBA: Warriors Tundukkan Bucks

Jakarta Golden State Warriors sukses mengalahkan tuan rumah Milwaukee Bucks pada lanjutan NBA, Sabtu (8/12/2018) siang WIB. Walau sang bintang Kevin Durant tampil buruk, Warriors menang dengan skor 105-95.

Pada laga di Fiserv Forum, Durant tidak seperti biasanya. Durant cuma membuat 11 poin saja. Hanya tiga tembakan Durant yang masuk dari 14 percobaan. Durant keteteran menghadapi Giannis Antetokounmpo. 

Warriors yang sudah bisa menurunkan trio Durant, Stephen Curry dan Klay Thompson langsung mengebrak. Hasilnya kuarter pertama mereka unggul 27-22.

Di kuarter dua, Warriors terus memperlebar margin keunggulan. Saat jeda babak pertama, Warriors memimpin dengan selisih empat poin.

Kuarter tiga berlangsung semakin seru. Bucks perlahan bisa mengejar dan bahkan berbalik unggul dua poin. Tapi keunggulan Bucks tidak bertahan lama. Warriors langsung meresponsnya dan bisa unggul empat poin di akhir kuarter tiga. Ketatnya defence Warriors membuat Bucks tak pernah bisa mendekat di kuarter empat.

 

2 dari 2 halaman

Splash Brothers

Disaat Durant meredup, Thompson dan Curry yang menjadi bintang kemenangan dengan sama-sama mendulang 20 poin.

Adapun di kubu Bucks, Antetokounmpo yang menjadi top scorer dengan 22 poin dan 15 rebound.

Sumber: liputan6.com

1 Komentar

  • Arianti Dorman

    Menjelang akhir tahun utk nyambut X'Mas,Guebet membagi bagi hdh Extra Bonus sbb:Bonus Dp 10%+Extra Bonus 50k(New Member) ,Promo Bonus Sabung Ayam 100% dll.Min Dp/Wd 20k,dgn 1 Id utk semua Game:Sportbook,Live Casino,Sabung Ayam,Slot Machine dll.Hub Kami: BBM,Line,Wechat-Guebet.WA/Tlp: +855766037885.

Video Populer

Foto Populer