Sukses


NBA: Harden Mengamuk, Rockets Gilas Jazz

Jakarta Houston Rockets mencetak kemenangan perdana atas Utah Jazz di NBA 2018-2019. Rockets menang 102-97 berkat aksi James Harden pada laga NBA di Toyota Center, Selasa (18/12/2018) pagi WIB.

Rockets dan Jazz sudah bertemu tiga kali di NBA 2018-2019. Pada dua pertemuan sebelumnya Rockets selalu menelan kekalahan. 

Main di kandang sendiri, Rockets mampu menguasai jalannya pertandingan. Pasukan Mike D'Antoni unggul 25-23 di kuarter pertama.

Rockets menggila di kuarter dua. Rockets sempat unggul hingga 18 angka atas Jazz sebelum menutup babak pertama dengan margin 13 poin.

Namun Rockets kecolongan di kuarter tiga. Dimotori Donovan Mitchell, Jazz sempat balik unggul satu poin di pertengahan kuarter dua. Namun momentum ini tak bertahan lama, Rockets kembali mampu unggul di akhir kuarter tiga.

Pada tujuh menit awal kuarter empat, akurasi tembakan Rockets sangat buruk. Akibatnya skor sempat imbang dengan laga tersisa dua menit lagi.

Dalam kondisi genting, Harden memainkan peran penting. Tembakan tiga angka dan dua free throw Harden membuat Rockets unggul 99-94 dengan satu menit tersisa.

2 dari 2 halaman

Harden vs Mitchell

Jazz tak menyerah begitu saja. Jazz memangkas jarak menjadi dua poin lewat tiga lemparan bebas Mitchell. Rockets memastikan kemenangan berkat tembakan tiga angka Harden ketika laga tersisa 13 detik.

Harden total membuat 47 poin di laga ini ditambah enam rebound dan lima assists. Di kubu Jazz, Mitchell finis dengan menorehkan 23 poin, delapan rebound dan lima assists.

Video Populer

Foto Populer