Sukses


NBA: Kejutan, Suns Kalahkan Nuggets

Jakarta Denver Nuggets telan kekalahan kedua di tahun 2019. Mereka secara mengejutkan kalah dari Phoenix Suns dengan skor 93-102 di Talking Stick Resort Arena dalam lanjutan NBA yang berlangsung pada Minggu (13/1/2019) pagi WIB.

Padahal, dalam laga NBA ini, dua bintang Nuggets, Nikola Jokic dan Malik Beasley sedang on fire. Bahkan, Jokic sempat mencetak double double.

Ya, center Nuggets mencetak 23 poin, 19 rebound dan empat assist. Sedangkan Beasley menyumbang 21 poin dan melakukan satu rebound dan satu assist.

Jamal Murray yang tampil dari bangku cadangan sebenarnya tampil ciamik. Dia menyumbang 12 poin, sembilan rebound, dan lima assist.

Ini menjadi kekalahan kedua Nuggets di  tahun 2019. Sebelumnya mereka kalah dari Houston Rockets dengan skor 113-125, 7 Januari lalu.

2 dari 2 halaman

Poin Suns

Kelly Oubre Jr, yang turun dari bangku cadangan berhasil menjadi pendulang poin terbanyak untuk Suns. Dia mampu mencatat double double dengan 26 poin, 11 rebound dan tiga assist dari 30 menit waktu bermain.

Sedangkan center Suns, Deandre Ayton juga mencatatkan double double dengan 22 poin dan 13 rebound.

Ini menjadi kemenangan kedua Suns di tahun 2019. Dalam enam laga NBA di awal tahun ini, mereka telah menelan empat kekalahan.

Sumber Liputan6.com

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer