Sukses


NBA: Pau Gasol Kemungkinan Gabung Milwaukee Bucks

San Antonio - Forward veteran Pau Gasol dikabarkan bakal melanjutkan sisa NBA 2018-2019 bersama Milwaukee Bucks. Sang pemain kini sedang berstatus tak memiliki klub. 

Gasol memulai musim 2018-2019 bersama San Antonio Spurs. Ini merupakan musim ketiga Gasol bermain untuk Spurs. Namun pria Spanyol ini hanya bermain rata-rata 12,2 menit dari 27 penampilan.

Pemain berusia 38 tahun itu cuma enam kali menjadi starter bersama Spurs musim ini. Gasol akhirnya memutuskan mengakhiri kontrak bersama Spurs lebih awal.

Usai buyout dengan Spurs, Pau Gasol bebas bergabung dengan tim mana pun. Gasol belum berencana pensiun. Eks pemain Los Angeles Lakers itu dikabarkan jurnalis senior ESPN Adrian Wojnarowski berencana bergabung dengan Bucks.

 

2 dari 2 halaman

Pengalaman

Kehadiran Gasol akan sangat membantu Bucks dari segi pengalaman. Para pemain Bucks rata-rata masih berusia muda dan minim pengalaman di babak play-off NBA.

Bucks hampir pasti akan lolos play-off NBA dari Wilayah Timur. Mereka merupakan pemegang rekor terbaik dengan 47 menang dan 14 kali kalah.

Kehadiran Gasol akan menambah amunisi Bucks. Kebetulan Gasol juga bisa melepaskan tembakan tiga angka. Gasol sudah merasakan dua kali menjadi juara NBA bersama Kobe Bryant di Lakers.

Video Populer

Foto Populer