Sukses


Ini Dia Alasan Kendall Jenner Putus Cinta dengan Bintang NBA

Jakarta - Model seksi Kendall Jenner sudah tak lagi berpacaran dengan bintang NBA, Ben Simmons. Keduanya dikabarkan memilih mengakhiri hubungan secara baik-baik.

Kabar kandasnya hubungan Simmons dengan Kendall mencuat pekan lalu. Keduanya liburan sendiri-sendiri. Padahal Simmons telah menyelesaikan kewajibannya bersama klub NBA Philadelphia 76ers.

Simmons gagal membawa Sixers lolos ke final Wilayah Timur NBA. Sixers kalah dari Toronto Raptors di semifinal Wilayah Timur.

Menurut laporan beberapa media Amerika Serikat, keduanya memilih berpisah karena tak kuat harus berpacaran jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship).

Dengan bermain di NBA, Simmons sangat sibuk dan nyaris tak memiliki banyak waktu luang. Selama tujuh hingga delapan bulan, Simmons harus bertanding bersama Sixers. Dalam seminggu, klub NBA bisa turun berlaga tiga sampai empat kali.

Di saat bersamaan Kendell sebagai seorang model papan atas juga sering bepergian keliling dunia. Keduanya akhirnya memutuskan jalan terbaik untuk mereka adalah berpisah.

 

2 dari 2 halaman

Tetap Berhubungan Baik

Walau harus bubar di tengah jalan, Simmons dan Kendall masih saling mencintai dan tetap berhubungan baik. "Ben dan Kendall berpisah baru-baru ini sebelum Met Gala. Mereka masih berhubungan baik dan masih saling kontak," ujar sumber yang dekat dengan keduanya.

Fans NBA sendiri banyak yang berharap Simmons dan Kendall segera putus. Pasalnya keluarga Kardashian sering memberikan dampak buruk bagi pemain NBA yang dipacari seperti yang pernah terjadi pada Lamar Odom, Kris Humphreis dan Tristan Thompson.

Video Populer

Foto Populer