VIDEO: Cuplikan Pertandingan Game 5 Final NBA 2019, Warriors 106 vs Raptors 105

VIDEO: Cuplikan Pertandingan Game 5 Final NBA 2019, Warriors 106 vs Raptors 105

- Golden State Warriors membuat NBA Finals 2019 berlanjut ke gim keenam. Warriors mampu mencuri kemenangan tipis di kandang Toronto Raptors 106-105 pada Selasa (11/6/2019) pagi WIB.

Kemenangan Golden State Warriors ini membuat gim keenam akan digelar dengan keunggulan 3-2 untuk Toronto Raptors. Gim keenam NBA Finals akan digelar di markas Warriors di Oakland.

Pada laga di Scotiabank Arena, Warriors langsung menurunkan Kevin Durant sejak menit pertama. Kehadiran Durant membuat permainan Warriors menggila. Warriors unggul 34-28 di akhir kuarter pertamna. Durant menyumbang 11 poin di kuarter awal ini.

Petaka menimpa Warriors di kuarter dua. Durant terkena cedera lagi di awal kuarter dua sehingga harus dibawa ke ruang ganti untuk mendapatkan perawatan.

Keluarnya Durant tak memberi pengaruh pada Warriors di kuarter dua. Warriors malah sempat menjauh 13 poin berkat tujuh angka dari Cousins dan four point play Stephen Curry.

Raptors baru bisa bangkit di akhir kuarter dua. Mereka sempat memangkas menjadi satu poin. Namun tembakan tiga angka Curry dan layup Kevon Looney membuat Warriors menutup babak pertama dengan keunggulan enam poin.

Di kuarter terakhir, Raptors mati-matian mengejar. Usaha Raptors membuahkan hasil. Torehan 10 poin beruntun Kawhi Leonard membuat Raptors berbalik unggul enam poin.

Sayangnya Nurse membuat kesalahan fatal pada gim kelima NBA Finals ini. Saat momentum sedang berada di Raptors, Nurse malah melakukan time out. Usai time out, Warriors mencetak sembilan angka beruntun lewat Splash Brother (Curry dan Thompson).

Raptors gagal mengunci gelar juara NBA setelah tembakan tiga angka Lowry melenceng jauh di detik akhir pertandingan. Warriors memperpanjang nafas dengan menang setengah bola di gim kelima ini. (Thomas/Liputan6.com)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 11 June 2019, 15:05 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights