Sukses


Bintang LA Lakers Terancam Masuk Penjara

Los Angeles - Bintang LA Lakers, DeMarcus Cousins terancam dipenjara karena mengancam menembak mantan pacar.

Cousins benar-benar apes pada bulan Agustus 2019. Baru bergabung dengan Los Angeles Lakers, Cousins terkena cedera ACL. Akibatnya Cousins bisa absen selama semusim penuh di NBA 2019-2020. 

Usai mendapat cedera, Cousins naik pelaminan. Dia menikah dengan Morgan Lang akhir pekan kemarin. Namun kesialan lagi-lagi menimpa Cousins.

Cousins kini terancam mendekam dalam penjara selama maksimal setahun. Penyebabnya dikarenakan Cousins mengancam menembak mantan pacarnya Christy West karena tak mengizinkan putranya yang berusia 7 tahun menghadiri pernikahan dengan Lang.

West kemudian melaporkan Cousins ke polisi dengan tuduhan Cousins telah mengancam hidupnya. Kepolisian Alabama kemudian telah mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk Cousins.

LA Lakers dan NBA sudah mengetahui kasus ini, namun belum memberikan komentar apapun atas kejadian yang menimpa Cousins.

2 dari 2 halaman

Rekaman Percakapan

Menurut laporan USA Today, Cousins didakwa dengan komunikasi pelecehan tingkat tiga, pelanggaran berat dalam kekerasan rumah tangga yang dijatuhi hukuman penjara maksimum satu tahun jika terbukti bersalah.

Dalam rekaman percakapan telepon yang didapat TMZ Sports, Cousins memang mengancam akan menembak kepala West jika melarang putranya hadir dipernikahan.

Sumber asli: USA Today

Disadur: Liputan6.com, penulis Thomas, editor Windi Wicaksono, published 30/8/2019

Video Populer

Foto Populer