Sukses


Kawhi Leonard Jadi Mimpi Buruk Warriors di Kandang Baru

Jakarta Kawhi Leonard kembali jadi mimpi buruk bagi Golden State Warriors. Setelah di NBA musim lalu menghancurkan mimpi Warriors meraih tiga gelar beruntun, kini Leonard bersama tim barunya Los Angeles Clippers merusak laga perdana Stephen Curry dan kawan-kawan di kandang baru, Chase Center.

Pada laga NBA yang digelar Jumat (25/10/2019) pagi WIB, Clippers menang telak 141-122 atas Warriors. Laga ini merupakan pesta pembukaan kandang baru Warriors.

Warriors pindah kandang ke Chase Center yang terletak di San Francisco setelah 47 tahun bermarkas di Oracle Arena di Oakland.

Leonard menjadi bintang lapangan di laga NBA ini. Dia membuat 21 poin, sembilan assists dan lima rebound. Leonard hanya main 21 menit karena Clippers sudah unggul terlalu jauh.

Clippers tak memberi ampun kepada Warriors pada laga ini. Clippers langsung tancap gas unggul 35-29 di kuarter pertama. Margin keunggulan Clippers terus membesar di kuarter dua menjadi 11 poin saat jeda.

2 dari 2 halaman

Kuarter Tiga

Memasuki kuarter tiga, Clippers makin menggila. Pasukan Doc Rivers melesakkan 46 poin berbanding 33. Pada kuarter keempat, Warriors bisa memangkas jarak lima poin setelah Clippers menyimpan tim utamanya.

Pemain baru D'Angelo Russell menjadi penampil terbaik Warriors dengan 20 poin dan delapan assists. Stephen Curry sendiri melesakkan 23 angka. Namun hanya dua dari 11 tembakan tiga angkanya yang masuk.

Kemenangan ini membuat Clippers melakukan start sempurna di NBA 2019-2020. Clippers memenangi dua laga awal. Sebelumnya, mereka menerkam rival sekota Los Angeles Lakers.

Sumber: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (penulis Thomas, editor Edu Krisnadefa, published 25/10/2019)

Video Populer

Foto Populer