Sukses


Hasil NBA: Kyrie Irving Comeback, Brooklyn Nets Hajar Atlanta Hawks

Jakarta - Kembalinya point guard Kyrie Irving dari cedera memberi dampak positif bagi Brooklyn Nets. Irving memimpin Nets melumat Atlanta Hawks 108-86 pada lanjutan NBA, Senin (13/1/2020) pagi WIB.

Irving tidak pernah bermain di NBA dalam dua bulan terakhir. Eks pemain Cleveland Cavaliers itu terkena cedera bahu kanan. Total Irving melewatkan 26 laga di NBA.

Tampil untuk pertama kalinya di NBA pasca sembuh dari cedera, Irving langsung unjuk gigi. Dia mampu membuat 21 poin dari 20 menit penampilan. Yang lebih luar biasa, Irving melesakkan 10 dari 11 tembakan. Praktis hanya satu kali tembakan Irving yang tidak membuahkan angka.

Pada laga di Barclays Center itu, Nets tampil luar biasa sejak awal. Tanda-tanda kemenangan Nets sudah tercium sejak kuarter pertama. Mereka unggul telak 37-16. Keunggulan 20 poin ini terus bertahan sampai jeda babak pertama.

Hawks tetap tak bisa mengejar di kuarter tiga. Margin keunggulan Nets malah melebar menjadi 26 angka di akhir kuarter tiga. Karena sudah unggul jauh, Nets menyimpan pemain pilar di kuarter empat. Hawks hanya bisa memangkas empat poin saja.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Young Absen

Selain Irving, forward Taurean Prince juga bermain bagus dengan sumbangsih 14 poin dengan empat kali tembakan tiga angka.

Hawks sendiri tak diperkuat point guard andalannya Trae Young di laga ini. Cam Reddish yang memimpin perolehan angka dengan 20 poin.

 

Sumber asli: NBA

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa, Published 13/1/2020)

Video Populer

Foto Populer