Sukses


Putri Remaja Kobe Bryant Masuk Daftar Korban Jiwa Kecelakaan Helikopter di Calabasas

Bola.com, Los Angeles -- Kobe Bryant dan putrinya yang berusia 14 tahun Gianna Bryant meninggal dalam kecelakaan helikopter di California, menurut pemberitaan TMZ pada Senin (27/1/2020) dini hari WIB.

Bryant, 41, dan putrinya sedang melakukan penerbangan di atas Calabasas di pinggiran kota Los Angeles ketika helikopter itu dilaporkan jatuh.

Kantor Sheriff Kabupaten LA membenarkan dalam sebuah tweet bahwa lima orang berada di pesawat ketika jatuh dan tidak ada yang selamat.

Adrian Wojnarowski dari ESPN mengkonfirmasi bahwa Bryant dan putrinya ada di pesawat. Laporan menunjukkan helikopter membawa Kobe Bryant dan yang lainnya ke pertandingan basket sang putri.

Dua penumpang lainnya adalah pemain lain dan orang tua, menurut Wojnarowski.

Los Angeles Times melaporkan kecelakaan itu terjadi di perbukitan di Calabasas tak lama setelah pukul 10 pagi waktu setempat. Tidak ada rumah atau orang lain yang hancur imbas kecelakaan itu.

"Pesawat itu jatuh di lapangan terpencil di Las Virgenes sekitar pukul 10:00 pagi ini. Tidak ada korban lain yang terluka. FAA dan NTSB sedang menyelidiki," tulis kota Calabasas di Twitter.

 
 
 
View this post on Instagram

Gigi getting better every day #teammamba #mambacita #fade

A post shared by Kobe Bryant (@kobebryant) on

2 dari 3 halaman

Legenda LA Lakers

Bryant bermain untuk Los Angeles Lakers selama 20 tahun (1996-2016) dan dianggap sebagai salah satu pemain bola basket terbaik sepanjang masa. Dia memenangkan lima kejuaraan NBA, tampil di  All-Star sebanyak 18 kali, Pemain Terbaik NBA di musim 2007-2008, dan top scorer ke-4 sepanjang masa NBA.

Bryant direkrut ke NBA pada usia 17 dan membela Lakers sepanjang kariernya, bergabung dengan apa yang disebut ESPN "klub eksklusif" para pemain untuk menghabiskan dua dekade dengan tim yang sama.

Sumber: Los Angeles Times, SB Nation

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer