Sukses


Mengulik Kisah Cinta Putus Nyambung Kendall Jenner dengan Bintang NBA Ben Simmons

Jakarta - Model seksi Kendall Jenner nampaknya sedang CLBK (cinta lama bersemi kembali) dengan pebasket NBA Ben Simmons. Momen Super Bowl LIV menjadi bukti bila keduanya sedang dekat kembali.

Simmons dan Kendall sempat berpacaran tahun lalu. Namun karena kesibukan masing-masing kisah cinta keduanya kandas di tengah jalan.

Sejak pergantian tahun 2020 sudah mencuat kabar bila Kendall Jenner balikkan dengan Simmons. Meski belum ada konfirmasi resmi, Super Bowl LIV seolah memberikan kepastian.

Simmons dan Kendall kedapatan nonton bareng laga Super Bowl LIV antara Kansas City Chiefs melawan San Francisco 49ers di Hard Rock Stadium, Miami.

Simmons sendiri yang membocorkan nonton bareng bersama Kendall Jenner. Dia mengunggah Insta Story sedang bersiap menonton Super Bowl LIV di ruang suite. Dimeja terdapat tulisan nama Ben Simmons, tepat disebelahnya ada name tag Kendall Jenner.

Video

2 dari 2 halaman

Berjemur

Akibatnya muncul isu Kendall dan Simmons memang menonton bareng Super Bowl LIV meski tak ada foto keduanya bersama di Hard Rock Stadium.

Dugaan Ben Simmons dan Kendall nonton bareng Super Bowl LIV juga diperkuat dengan keberadaan Kendall di kota Miami. Tak lama usai Super Bowl LIV, Kendall tertangkap basah berjemur bersama Simmons di sebuah pantai di Miami.

Simmons berada di Miami dan dapat menyaksikan Super Bowl LIV karena klubnya Philadelphia 76ers sedang tandang menghadapi Miami Heat di lanjutan NBA. Sayangnya ketika itu Sixers kalah telak dari Heat.

 

Sumber asli: NBA, Instagram

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Adyaksa Vidi, Published 6/2/2020)

Video Populer

Foto Populer